Arsip Blog

Senin, 15 September 2014

Kisah orang meninggal dunia

kisah nyata....dalam perjalanan..aku pulang menuju ke rumah..aku melewati sebuah kuburan.  di POLEHAN.  Setiba di jembatan.....setelah sungai.....aku tak menyangka ada orang baru meninggalkan dunia.  Tatkala aku menoleh ke sebelah kiri...ada bendera tanda plus (+) hitam, artinya,,,turut berbelasungkawa.  Aku melewati tempat itu...sudah yang kedua kalinya,...karena memang jenazah..sudah...di makamkan.   Waktu aku melewati yang kedua kalinya.....yang terlihat hanya bendera...sekaligus bekas-bekas....nya saja.  Pas aku ada di sebelah bendera tanda (+).  Ada suara.....dari bekas jenazah itu.....mengatakan padaku.....KOWE MATI. (artinya dia menuduh aku mati, padahal aku masih bernapas).  Lha wong disitu tidak ada orang sama sekali, setelah aku tengok ke arah suara itu, ternyata...bekas tempat jenazah.  Jadi suara itu arahnya dari tempat jenazah itu.  Setelah terdengar suara...tadi...terdengar teriakan..yang gak karu-karuan.  (artinya jerit tangis...yang arahnya dari kuburan.

Hal seperti seringkali aku dengar....yang kalau aku perhatikan...secara seksama.....suara....itu..arahnya dari kuburan. Mann Robbuka..........Man Nabiyukka...Man Kitabbuka............jadi.....berdasarkan yang aku dengar suara itu..arahnya....tepat di atas PEKUBURAN.  

Tidak ada komentar: